Informasi tempat wisata di Indonesia | Jakarta | Bali | Bandung | Dunia | Manca Negara | Terindah | Terpopuler | Biro Wisata Murah

Nebulla Club and Resto Sajikan Ayam Setan Di Satelit Apollo

Wisata Kuliner Jakarta - Go Wisata Go! - Desain ruangan restoran yang berada di Central Park Mall, Jakarta Barat ini tergolong unik. Consultan desain ruangan restoran ini, Benny mengatakan ingin menghadirkan tempat makan yang berbeda dengan yang lainnya. Ia memasang neon-neon panjang berwarna biru dilengkapi dengan LCD berukuran besar untuk menghadirkan atmosfir satelit Apollo, replika Apollopun bisa anda lihat disini. Pemilihan nuansa satelit ini terinspirasi saat ia menonton sebuah film yang tidak ia ingat judulnya.

Wisata Kuliner Jakarta Barat Nebulla Club and Resto

Pemilihan tempat yang berdekatan dengan gedung bioskop Blitz Megaplex dipilih untuk memenuhi hasrat makan sebelum masuk ke Blitz Megaplex ataupun seusai menonton. "Biasanya, orang yang mau nonton akan makan dulu karena mereka belum makan sebelumnya, ada juga mereka yang merasakan lapar setelah menonton, jadi kami ada untuk mereka" tutur Benny kepada Go Wisata Go (08/07/2014)! Selain Blitz Megaplex yang menyajikan beragam film, kami juga menyediakan tempat karaoke bagi siapa saja yang ingin bersantai sembari bernyanyi.

Berbicara sajian makanan yang kami sediakan, kami menawarkan beragam jenis. Mulai dari yang berbahan dasar ayam seperti calamary chicken wings dan spaghetii alio olio. Tidak lupa juga kami menyediakan masakan sea food dengan beragam cara memasaknya. Dari semua menu yang ada, kami memiliki menu spesial yaitu Devil's Chicken yang terbuat dari potongan ayam yang dibakar selanjutnya disiram menggunakan saos premium racikan Chef Chandra Yudasswara.
Wisata Kuliner Jakarta Barat Devils Chicken

Karena kebanyakan dari pengunjung kami adalah anak muda, kami sengaja menyajikan menu makan yang sudah akrab dilidah pengunjung dengan harapan mereka akan selalu teringat untuk mengunjungi Nebulla Club and Resto setiap akan maupun usai nonton di Blitz Megaplex.

Nebulla Club and Resto Sajikan Ayam Setan Di Satelit Apollo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar