Informasi tempat wisata di Indonesia | Jakarta | Bali | Bandung | Dunia | Manca Negara | Terindah | Terpopuler | Biro Wisata Murah

Sumber Lengkap Seputar Tempat Wisata di Indonesia dan Mancanegara

Berbicara tempat wisata di Indonesia memang akan memakan waktu berhari-hari, pasalnya, di Indonesia terdapat banyak sekali keindahan alam yang menjadi objek wisata yang cukup menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengunjunginya. Di Indonesia anda akan banyak menemukan objek wisata dengan beragam jenis. Ada objek wisata laut dan pantai, tempat wisata pegunungan, daerah wisata alam bahkan wisata modern seperti tempat rekreasi Trans Studio Bandung dan Makasar yang menawarkan segudang permainan dan atraksi. Hal itu belum cukup untuk dibicarankan karena masih ada jenis wisata yang sengat kerap diperbincangkan oleh banyak kalangan. Ya, wisata kuliner beberapa tahun belakangan kerap menjadi tujuan berwisata oleh sebagian masyarakat. Wisata kuliner merupakan jenis wisata yang menyorot makanan khas diberbagai tempat, wisata kuliner Yogyakarta adalah salah satunya.

Sumber Lengkap Seputar Tempat Wisata di Indonesia dan Mancanegara
Wisata kuliner Jogja tidak pernah sepi akan pengunjung, mulai dari meraka masyarakat disekitaran kota Jogjakarta atau mereka yang sengaja datang dari kota-kota di seluruh Indonesia bahkan wisatawan mancanegera. Gudeg adalah salah satu makanan khas Jogja yang paling banyak digemari. Berbahan dasar nangka muda (bahasa jawa: gori .red) yang alami dengan gula jawa (gula aren) yang juga berbahan dasar kelapa membuat makanan ini sangatlah enak untuk disantap. Rasa manisnya yang khas, campuran rempah-rempahnya yang aduhai lah yang membuat gudeg terdengar seantero dunia. Belum lagi jajanan khas Jogja seperti bakpia yang berbahan dasar kacang hijau dibalut kulit terigu tipis menjadikan Jogja makin dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang harus anda kunjungi.

Bogor, Jakarta, Bandung merupakan daerah tempat wisata lain yang menawarkan beragam jenis objek rekreasi. Bandung terkenal akan kesejukan hawanya, Bogor terkenal dengan kebun teh nya, Jakarta terkenal dengan wisata modernnya menjadikan Indonesia sebagai negara destinasi wisata yang harus dikunjungi, belum lagi tempat wisata di kota-kota lain.

Wisata luar negeri juga tak kalah menariknya untuk kita bicarakan. Malaysia merupakan negara wisata terdekat yang menawarkan beragam tempat-tempat wisata yang menarik. Singapura yang terkenal dengan wisata belanja juga tak terlalu jauh untuk kita kunjungi,

Kesemua tempat-tempat wisata baik yang berada di Indonesia mapun luar negeri akan saya share disini. Dengan membaca artikel tempat wisata disitus ini, anda bisa merencakan tempat tujuan yang sesuai dengan selera anda.














Sumber Lengkap Seputar Tempat Wisata di Indonesia dan Mancanegara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Drajat Ahmad G

0 komentar:

Posting Komentar